Metode Kemiringan Grafik Photography

Metode Kemiringan Grafik Photography

Metode lain yang ada jika tidak pemurnian dari metode sebelumnya terkena (Canon) adalah kemiringan metode grafis. Dalam latihan ini berfokus fokus garis tebal, dan diperiksa apakah teks tempat di atas dan di bawah garis lebih atau kurang fokus. Dalam kondisi ideal, garis harus fokus sementara teks hadir untuk itu atas dan di bawah, tidak ada. Dalam kasus masalah belakang atau depan fokus, sebaliknya, kita akan berakhir dengan teks jauh lebih mudah dibaca dan, kemudian, api.

Info paket sewa lighting panggung jakarta yang cocok untuk event dengan budget terjangkau.

Mari kita sekarang melihat metode kedua, yang direkomendasikan oleh Canon.

Menempatkan kamera pada tripod yang baik.
Ditetapkan subjek yang fokus lensa. Subjek ini harus memiliki kontras yang cukup untuk sistem AF, agar tidak menciptakan masalah dalam proses fokus. subjek harus datar dan sejajar dengan bidang fokus kamera dan berpusat.
Pencahayaan harus terang.
Tempatkan subjek Anda harus tidak kurang dari 50 kali panjang fokus lensa. Untuk lensa 50mm ditempatkan subjek Anda setidaknya 2,5 meter.
manual mengatur fokus lensa hingga tak terbatas untuk setiap paparan sebelum mengizinkan kamera untuk fokus otomatis.
Set kamera di mode autofocus (AF) single-shot. Terpilih sebagai titik fokus utama.Sehingga akan mudah mengambil gambar suatu objek dengan sudut pandang lensa kamera
Mengambil foto di aperture maksimum lensa menggunakan mode manual atau aperture priority. Sesuaikan tingkat paparan mendapatkan eksposur yang akurat dan menggunakan pengaturan rendah ISO.
Jika lensa dilengkapi dengan image stabilizer, menonaktifkan.
Gunakan repeater dengan menembak atau self-timer. Difoto dalam mode cermin lega.
Apakah tiga set gambar dengan pengaturan Microadjustment -5, 0 dan 5 Jumlah harus kemudian menjadi 9 gambar, gambar tiga berturut-turut di -5, tiga berturut-turut tiga kali berturut-turut 0-5.Sehingga hasil gambar yang dihasilkan akan terlihat sangat menarik dan memuaskan
Lihatlah gambar di layar Anda pada 100% pembesaran. Lebih baik jika di-download ke komputer dan diamati.
Mengharapkan beberapa perubahan kecil dalam fokus di set tiga foto ke tekanan mikro ini adalah normal dan karena toleransi dari sistem AF kamera.
Tergantung pada hasil, Anda harus dapat mata untuk mengevaluasi gambar adalah fokus yang lebih tajam. Juga diidentifikasi sebagai arah dari penyesuaian yang diperlukan, mulai dari nol, untuk meningkatkan fokus.
Mengambil set tambahan dari gambar dengan berbagai mikro-penyesuaian dalam arah yang didefinisikan di atas (jika itu menuju +, Anda mengambil satu set dari tiga gambar untuk 1, 2 dalam satu set, satu set dan 4-3).
Mengharapkan pengaturan fine tuning kecil untuk lensa tele, besar untuk wide-angle.
Re-mengevaluasi gambar dalam rangka untuk menentukan fokus terbaik.
Simpan mikro menyesuaikan pengaturan sehingga diidentifikasi dalam kamera.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>